Selasa, 22 Juli 2014

Bersyukur dan Bersyukur

Hidupku memanglah tak seberuntung dirimu,,,
aku dilahirkan dari sebuah keluarga kecil. Dan saat dimana aku dilahirkan ibuku pun meenghembuskan nafas terakhinya,,,
aku dilahirkan membutukan perjuangan dimana ibuku merelekan meninggal demi mempertahankan aku itu yang bisa aku tafsirkan krn semenjak kecil hingga saat ini tak perna seorang pun menceritakan kejadian itu kepadaku,,,

Hatiku sangatlah sedih ketika melihat teman2ku memperlakukan orangtua mereka sama sperti tidak ada nilainya,,,, apa lagi lagi seorang ibu yang rela mengandung 9 bulan demi mempertahankan anaknya,,,
tapi apa balasan mereka?,,,

aq tak membayangkan jika mereka menjadi seperti aku yang tak memiliki sosok seorang ibu? yang membimbing memeluk mereka ketika mereka membutukan hangat seorang ibu..

lewat tulisan ini bersyukurlah kalian yang memiliki seorang ibu yang menyayangi kalian dan perlakukanlah merka seperti kamu menyayangi dirimu sendiri,,,

karena kamu akan menyesal ketika kamu merasa kehilangan,,, karena ibumu akan menjadi sayap ketika kamu membutukan kehangat,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Semangat bro Allah tetap mengasihi kita yg bersandar pd dia,,,,,, aq juga perna alami kak kamu.

Justin jakarta

Posting Komentar

membutukan saran dari kalian semua sehingga bisa memperbaiki menjadi lebih baik