Sabtu, 28 Januari 2012

Kata – kata romantic for someone


  Hal yang paling terindah adalah ketika aku bias memilikimu meski itu Cuma sesaat…

Jika memang hanya waktu yang dapat meluruhkan dinding hatimu hatimu, maka akan kubuktikan diriku untuk setia menantimu…
Jika aku hanya bisa berdiam, itu bukan berarti aku tidak memikirkanmu,tapi aku sedang membuat jalan untuk menuju masa depan kita.

Setiap denyut nadiku mengalir,namamu selalu ada dalam pikiranku....

Setiap pagi ada ada matahari,setiap malam ada bintang setiap saat pula aku memikirkan kamu…
Seperti allah mengasihi umatnya,seperti itulah aku menyayangimu…

Cintaku takan perna pudar meskipun aku harus menunggu waktu yang lama untuk bias memilikimu…

Tuhan mengajarkan aku tentang arti bersabar,dan kau mengajarkan aku tentang  bagaimana merubah hidupku menjadi lebih berarti..

Every moment I spent with you as sweet as honey, and I hope that moment will never end…..

Aku kan selalu menyayangi dan menantimu, karena hanya kau yang kucinta dan kusayangi…

Kau pantas di sayangi, disukai dan kagumi, karena itulah kau diciptakan..

Setiap detik, setiap menit, setiap jam hatiku hanya memikirkanmu karena hanya kau yang kuinginkan…

1 komentar:

Richat Pedro mengatakan...

misi ya aku numpang copy kata - katanya...

Posting Komentar

membutukan saran dari kalian semua sehingga bisa memperbaiki menjadi lebih baik