Jumat, 05 Desember 2014

Cara mengatasi Masalah Umum Setelah Mengisi Tinta Printer Canon iP2770




Teman saya bertanya gini bro,, kenapa ya saya kan baru beli printer Cannon iP2770 sebulan yang lalu, setelah saya pakai dan tintanya habis saya mengisi dengan tinta yang baru tapi masalahnya setelah saya mengisi tinta saya tidak bisa lagi print? Yang ada lampu pada printer yang warna kuning berkedip-kedip trus muncul di layar bahasa inggris lagi….,,, itu gimana caranya ya bro?..

Gini bro Setelah cartridge diisi ulang dan dimasukkan kembali ke printer, umumnya printer canon akan mendeteksi 'cartridge kosong' atau 'cartridge tidak terdeteksi'.
Hal ini merupakan masalah biasa yang terjadi saat pertama kali kamu melakukan refill cartridge printer. Masalah lain yaitu indikator lampu orange berkedip-kedip yg kaumu maksud dan printer tidak bisa digunakan untuk mencetak dokumen. Untuk memperbaikinya, kamu cukup menekan dan menahan tombol lampu yang berkedip2 di printer tadi atw disebut juga resume/reset selama 5 - 6 detik dan printer cannon ip 2770 bisa mencetak lagi. Gampang kan…semoga bermanfaat meski hal yang sepeleh




0 komentar:

Posting Komentar

membutukan saran dari kalian semua sehingga bisa memperbaiki menjadi lebih baik